Kamis, 31 Mei 2012

surat untuk kekasih

sayang,
kau tahu aku rindu ??
rindu hangatnya sikapmu,
rindu lembutnya tutur sapamu,
rindu canda tawamu yang slalu menghiburku,
sayang,
kau tahu aku cemburu ??
cemburu pada perhatianmu yang tak hanya untukku,
cemburu pada waktumu yang tak pernah temaniku,
cemburu pada rasamu yang tak pernah kau bagi denganku.
sayang,
apa kau juga tahu aku marah ??
marah pada ruang yang tak pernah ijinkan kita bersama,
marah pada kesunyian yang menikamku perlahan
aku marah bukan karna membencimu,
bukan pula karna keegoisanku, seperti katamu.
aku marah karna  disini aku inginkan hadirmu,,
bukan dalam mimpi !
sayang,
apa aku salah ??
jika ku minta kau bagi ceritamu padaku,
apa aku salah ??
jika ku minta kau tak menjauhiku dlm keadaan apapun.
iyaw sayang,,,aku tahu !!
aku tak pantas menuntut,
tak pantas meminta,
sayang,
dimanakah tempatku bernaung dari segala kegelisahan hati ?
dimanakah tempatku bersandar dlm kedamaian jiwa ?
siapakah sahabatku mengarungi kehidupan n mengukir mimpi ?
Jika kau tak pernah ada temani hatiku !


Tidak ada komentar: