Kamis, 30 Agustus 2012

they said " I am is teacher "

kata orang istri sholehah adalah kerang..
yang setiap saat bisa ditemukan mutiara2 dari dalamnya.
tapi bagiku hanya kebersamaan dengan anak-anak itulah aku menemukan mutiara2 setiap saat.
melihatnya tersenyum dan bercanda aku menemukan kekuatan cinta
Tuhan... apa ku bisa melepaskan mereka semua.
melihat senyum paling tulus,
merasakan pelukan gadis- gadis kecil yang penuh dengan ketulusan kasih sayang
menyentuh tangan- tangan mereka yang selalu menantikan cinta
mengelus wajah cantiknya dalam kerinduan
Tuhan... Mungkin aku bukan Ibu yang baik bagi mereka.
Bukan contoh yang sempurna untuk mereka.
Tuhan... aku ingin katakan pada mereka,
aku sangat menyayanginya..
sungguh tak ingin ku lepaskan pelukan hangat itu
tak ingin ku tinggalkan kasih sayang itu.
JagaLah mereka saat ku pergi nanti..
bimbinglah mereka dan tumbuhkan menjadi anak- anak terbaik bagi bangsa, negara dan agama.
jadikanlah mereka pemimpin yang bijaksana dan bersahaja.
jadikanlah mereka wanita- wanita sholehah dan laki- laki yang berbudi ..
Ya allah biarkanku menyesapi keindahan bersama mereka sekejab lagi.

Tidak ada komentar: