Kamis, 31 Mei 2012

Aku Mencintaimu

aku mencintaimu,
meski tak slalu bisa penuhi inginmu.
aku mencintaimu,
meski tak setiap saat bisa menemanimu,
aku mencintaimu,
meski tak kuasa lukiskan senyum dibibirmu.
aku mencintaimu,
dalam nafasku, dalam sanubariku, dalam hidupku
meski kau tak pernah meyakiniku,
meski tak pernah harapkan hadirku,
aku mencintaimu,
meski kau selalu meninggalkanku.
aku mencintaimu,
meski kau tak pernah pedulikanku.
aku mencintaimu,
saat aku tersenyum, menangis dan merindu.
sampai ketika kau pergi dari sisiku , aku kan tetap mencintaimu !!
aku selalu dan akan selalu menunggumu, meski kau tak akan pernah kembali untukku.
hingga suatu saat kau akan mengerti, itulah caraku mencintaimu.
meski setiap saat hanya amarah yang ada, namun didalamnya ada rasa cinta.
meski pikiran tak pernah sejalan, didalamnya ada pengertian.
dan akulah yang akan selalu merindukanmu walau dalam amarah.
sekalipun kau tak pernah melihat cinta itu ada,
karna cinta bukanlah pertunjukan !!
hingga kau mungkin berkata " benci dengan semua caraku mencintaimu"
kan tetap ku katakan " AKU MENCINTAIMU".

Tidak ada komentar: