Kamis, 15 November 2012

candle light dinner with you

seorang kekasih akan makan malam bersama
dengan setangkai mawar
ditemani anggur merah,
ditepi telaga, bersama lilin mengelilinginya.
tapi aku tidak !
aku cukup memandang indahnya cahaya bintang dikeremangan malam.
bagiku itulah cinta.
cukup mendengar kau sudah makan.
bagiku itulah cinta.
bukan lagi setangkai mawar, tapi cukup melihat kau tersenyum dan tertawa
bagiku itu adalah cinta.
tak perlu meneguk anggur merah bersama
cukup mendengar kau baik-baik saja
segala rasa hausku akan sirna.
seorang kekasih akan menghabiskan waktu bersama
melihat kembang api tengah malam di menara eiffel
menyelam indahnya taman laut bunaken
atau menikmati senja dipantai sanur
tapi aku tidak !
aku cukup merasakan hembusan nafasmu disampingku
bagiku, itulah cinta !
bisa memandangmu terlelap di dipan yang sama
bagiku, itulah cinta !
karena bagiku, cinta itu sederhana. Cukup  "aku" dan "kamu" !

 

Tidak ada komentar: