Kamis, 15 November 2012

yang indah itu ada padamu



kemenangan hati adalah ketika ia dengan tulus memaafkan meski telah dikecewakan begitu dalam...
Meski gula itu manis, tapi ia tak selalu baik untuk tubuh. Namun, pahitnya obat mampu menyembuhkan sakitmu...

 
Aku tahu, kata indah itu sengaja tertulis untukmu
Aku tahu, kerinduan itu dia hadiahkan untuk menantimu
Aku tahu, kegalauannya hanya karena menunggumu
Tapi sudah kucukupkan amarahku
Telah kukikis kecemburuanku
Dan kukuburkan semua rasa egoku
Seperti inginmu !!
Hanya demi sebuah senyum kebahagian dibibirmu
Aku cukup mengerti,bahwa mencintai bukanlah tuntutan yang harus ku pilih
Namun aku telah memilihnya.
Memilih mengawalinya..
Ya..aku cinta !
Tuhan telah kuatkan aku dari segala rasa sakit..
Menemaniku dalam kecewa..
Menjagaku dalam rasa cinta..
Hingga aku bertahan !
Padahal,aku sama sepertimu yang bisa terluka dan kecewa
Hanya karena kehadiran dia dalam hidupmu.
Namun begitu hebatnya cinta...
Hingga aku tetap tak bisa membenci meski sungguh aku terluka.
But the pain in my heart is still the same
Although I smile and seem carefree,
There is no one who misses you more than me

Tidak ada komentar: