Minggu, 01 Juli 2012

cerita lucu

@  pada suatu hari ada seorang pemuda preman yang sedang kebut- kebutan di jalan raya. Tiba- tiba ada nenek- nenek membawa tongkat menyeberang seenaknya dijalan raya tersebut. Tanpa menoleh kanan kiri dan tanpa melihat sepeda lalu lalang di jalan raya. karena saat itu kendaraan yang lewat begitu ramainya, hampir saja pemuda preman tadi menabrak nenek itu. sambil marah2 pemuda itu memaki si nenek " Hey nek, gak punya mata ya ! nyebrang seenaknya. mau mampus yaw low ! dasar udah tua, pikun, goblok lagi.." Tiba2 nenek itu berhenti dan balik memaki pemuda preman itu " hey anak muda, kamu itu yang bodoh dan bloon..masak cuma nabrak nenek2 aja gak bisa..gmn sih lo !"...( hah..hah..yang gila aku pa si nenek tow ! pikir pemuda itu)

@  ada sekelompok wartawan sedang berjalan- jalan di daerah air terjun.  Mereka ingin meliput tentang wisata tersebut. Kemudian mereka berbincang2 dengan si penjaga air terjun itu.
" pak, saya mau tanya "
" iyaw, saya sudah tau kalo kamu kesini mau bertanya2"  ( waduhhh !! )
" begini pak, kira2 sejak kapan air terjun ini di buka untuk tempat wisata ?"
" ya, sudah sekitar 2 tahun yang lalu "
" berapa kira2 ketinggian air terjun ini pak ?? "
" yow saya tidak pernah mengukur mas, tapi kira2 1500 meter mas". (( waduhhh!! )
" air terjun ini diberi nama apa pak ?? "
" ow..ini namanya air terjun  Widodari ( bidadari )".
" kenapa diberi nama itu pak ??".
" yaw bisa mas lihat disini, banyak gadis2 gak pakai baju pada mandi ".
( waduhh !! )
" kira2 kalow saya pengin naik ke atas tebing bisa gak pak, ada jalan alternatif mungkin ??"
" wah, kalow naik tidak bisa mas, tapi kalo turunnya mau pakai sepeda motor atau mobilpun bisa mas "
" la terus gimana ceritanyanya pak ??" ( jawab wartawan keheranan )
" yaa kalow mau turun tinggal terjun dari atas sana kan bisa langsung nyampai bawah tow mas.."
(( waduh tibak'e aku dikon anjlok ow...wak..wak..wak ))

Tidak ada komentar: