Sabtu, 02 Juni 2012

ya Allah, aku menyayanginya !

Jika cinta adalah kerinduan,
maka jadikanlah rindu ini dalam zikir kepadaMu, ya Allah !
Jika cinta adalah perjuangan,
maka kobarkanlah semangat didada kami...
Jika cinta adalah pengorbanan,
maka jadikanlah pengorbanan ini tidak sia- sia disisiMU..
Jika cinta adalah air mata,
maka jadikanlah ia airmata taubat kepadaMU, ya Allah !
Dan jika cinta adalah ketulusan,
maka jadikanlah hati ini senantiasa ikhlas dalam menerima semua takdirMU..
ya Allah,
Jika suatu saat ia bersedih dan menangis,
hadirkan aku !
aku tak berjanji buatnya senantiasa tertawa, tapi aku akan menangis bersamanya.
Jika suatu saat ia tak mau mendengarkan siapapun,
hadirkan aku !
aku berjanji aku akan diam menemaninya.
dan jika suatu saat ia ingin berlari dari kenyataan,
hadirkan aku ya Allah !
aku akan menemaninya hingga ia lelah dan berhenti..
Tapi jika suatu saat ia mengharapkan hadirku tanpa ada jawaban,
mungkin saat itu aku tak akan menemaninya lagi karna aku telah kembali pada cintaMU yang abadi, ya Rabb !

Tidak ada komentar: