Sabtu, 25 Agustus 2012

you're my inspiration


DOA DIUJUNG PERPISAHAN

Sungguh aku merasa sepi,
Aku merasa hampa,
Kini...
Tak ada lagi yang mengingatkan aku tentang indahnya puasa.
Tak ada lagi yang memarahiku ketika aku sholat tak tepat waktu.
Tak ada lagi yang mengajariku membaca Al- Qur’an.
Tak ada lagi yang menjewerku kalau jilbab ini ku tanggalkan.
Semua yang ku lihat hanya dunia..
Sungguh aku merasa dungu kakak !!
Aku merasa tersisih dalam sujudku..
Kini...
Tak ada lagi teriakan suaramu membangunkanku tahajud.
Tak ada lagi temanku berlomba dalam berzikir..
Sungguh aku rindu kakak,
Hal yang membuat hatiku tersenyum dalam kedamaian..
Hatiku ingin berontak,
Tapi tak tahu kepada siapa ku harus menjerit..
Menyiksa diri setiap waktu dalam kebahagiaan semu dunia.
Kakak,
Tak ku sesali kepergianmu,,
Namun tak ku sangka waktu tak juga buatku kuat hadapi semua ini.
Sungguh aku sendiri kakak,
Tak ada tempatku menyandarkan bahu ketika aku letih,
Siapa yang akan mengusap air mataku lagi, kakak !
Pasti kakak kan berubah padaku,
Pasti kakak gak akan menemaniku,
Pasti kakak gak akan sering menelponku lagi.
Aku takut kakak,
Sangat takut..
Jilbab ini kan kulupakan.
Sholat kan kulalaikan.
Tahajud dan zikir kan ku tinggalkan.
You’re my inspiration my brother.

Tidak ada komentar: