Selasa, 19 Juni 2012

HiLaNG

Angin berdesir bernyanyi pilu
menghanyutkan cinta ke alam perbedaan..
semakin jauh..dan jauuuh !!
aku nelangsa...
hatiku seperti tak ditempatnya, tubuhku seakan kosong tanpa isi.
kau tahu sayang, rasanya seperti angin yang mengubah musim semi menjadi kemarau gersang.
Pada air mataku yang jatuh kali ini,
aku selipkan untaian kata maaf untukmu.
aku tahu sayang, aku bukan wanita yang baik untukmu,
makilah aku dengan kebencianmu.
Hingga ku akan selalu ingat siapa diriku bagimu.
meski satu- satunya milikku hanyalah hati yang bisa terluka.
aku akan selalu mencintaimu dengan cinta.
kau akan selalu benar sayang !
walau aku tak pantas melangkah bersamamu,
walau tak mungkin lagi kau ingini aku seperti dulu..
kekasih..
mungkinkah hari ini kau simpan rindu,
seperti rindu yang menggunung dihatiku !!
heeemzz...
bila saja mungkin,, " ingin kulihat cinta dimatamu sekali lagi !"

Tidak ada komentar: