Rabu, 30 Mei 2012

cinta yang hilang

kekasih,,
kusadari ada yang hilang antara kita
entah dariku atau darimu.
aku tau kau mulai meragukanku,
aku tau kau mulai tak mencintaiku,
dan yang tak bisa ku lupa kau mulai menyandingkanku dgn wanita lain dihatimu.
kekasih..
aku tau kau mulai meregangkan tangan yg dulu pernah kau genggam erat ini.
tapi aku sungguh tak berdaya membuatmu kembali meyakiniku.
kembali mencintaiku seperti dulu.
karna aku sendiri pun tak tahu bagaimana bisa percayaimu seperti dulu.
bagaimana menghapus luka dihatiku yang terlanjur ada.
Namun tetap kujaga amanahmu, meskipun harapan hidup bersama telah pupus dihatiku.
menjaga orang tuamu dan menjaga jiwa ragaku yang hanya untukmu.
setiap kata dari bibirku mungkin menyakitkan bagimu,
itu hanyalah ungkapan hati yang tak sanggup menjerit menanggung kepedihan ini.
ku selalu mencoba tersenyum didepanmu meski setiap melihat wajahmu rasa sakit itu justru semakin menjadi.
 meski semua ini tak bisa membuatmu mengerti dan menyadari ,,
ku bertahan dalam rasa sakit ini hanya demi cintamu yang ku harap suatu saat hanya akan ada untukku.

Tidak ada komentar: